DPRD Provinsi Gorontalo

GELAR RESES, WAKIL KETUA DEPROV AWALUDDIN PAUWENI KAWAL ASPIRASI RAKYAT

Humas Deprov – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Gorontalo dari Partai PPP, H. Awaluddin Pauweni melakukan reses. Kegiatan yang digelar untuk menyerap aspirasi masyarakat itu berlangsung di Desa Barakati Kecamatan Batudaa Kabupaten Gorontalo.

Kegiatan reses yang dilakukan oleh Wakil Ketua Deprov tersebut turut dihadiri Tokoh Agama dan Tokoh masyarakat, kaum pemuda, serta warga Barakati.

“Reses ini untuk menjaring aspirasi dari masyarakat. Setiap Anggota DPRD memiliki kewajiban jaring aspirasi sebagai bentuk pertanggungjawaban kami selaku wakil rakyat. Aspirasi rakyat ini akan kita bawa ke dalam pokok-pokok pikiran DPRD dan ditindaklanjuti di ranah kebijakan, ”terang Awaluddin Pauweni”.

Tokoh masyarakat Desa Barakati, menyampaikan kegiatan reses ini merupakan agenda yang ditunggu-tunggu warga setempat. Di momen inilah, warga dapat dengan leluasa menyampaikan segala unek-unek dan aspirasinya kepada wakil mereka di parlemen.

Ada banyak usulan yang disampaikan warga kepada H. Awaluddin Pauweni selaku Anggota Legislatif. Di antaranya, Akses Jalan Barakati Batudaa Pantai, Pembagunan Lanjutan Akses Jalan Tani 2km, Bantuan Bibit Jagung Masyarakat Desa Barakati, Bantuan Bibit Ikan dan Pakan  untuk  menanggulangi gagal panen bagi kelompok nelayan desa Iluta, pembangunan Dermaga/Jembatan Sepanjang 50mtr menuju arah Penyelaman/Diving. Lokasi Desa Batudaa Pantai, Bantua Mesin 15PK Untuk Global Dive Centre. Batudaa Pantai.

“Komunikasi kami dengan Bapak Awaluddin selaku Wakil Ketua Dewan sangat baik. Beberapa hari sebelum reses ini digelar, kami telah menggelar rembug warga, untuk menampung usulan-usulan warga, apa saja yang diinginkan warga kami tampung. Sehingga, di reses ini usulan yang kami sampaikan terstruktur dan telah dikonsep matang. Kami berharap Bapak Awaluddin dapat memperjuangkan aspirasi masyarakat sini, ”ungkap salah satu warga”. Menanggapi usulan warga, Awaluddin Pauweni menuturkan, permintaan warga Desa Barakati berkaitan dengan usulan tersebut memang sudah menjadi agenda prioritas untuk diperjuangkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *