DPRD Provinsi Gorontalo

Reses Hari Kelima : Aleg DPRD Provinsi Gorontalo Dapil Enam Tinjau Ruas Jalan Marisa, Lemito dan Molosipat.

Humas Deprov – Usai melakukan kegiatan Reses dihari yang ke empat di SMK Negeri satu Marisa, tim reses kini melakukan kunjungan dihari yang kelima dalam rangka meninjau Ruas Jalan Marisa, Lemito dan  Molosipat, jum’at (13/03/2020).

Dalam kunjungannya, tim tersebut di pimpin langsung Oktohari Dalango yang beranggotakan, Suharsi Igirisa, La Ode Haimudin, Ismail Alulu, I Wayan Sudiartha, Hidayat Bouty, Sintje Kadji, Sri Masri Sumuri selaku sekertaris tim, Nani Mbuinga, Irwan Berahim, serta Dedi Hamzah.

Adapun sumber anggaran program kegiatan preservasi pelebaran jalan menuju standar jalan Marisa, Lemito dan  Molosipat oleh Dinas PU-PR Provinsi Gorontalo Balai pelaksanaan jalan Nasional Satker Provinsi Gorontalo pada tahun anggaran 2019 sebesar Rp. 70.289.629.000;

Dari hasil kunjungan tim reses DPRD Provinsi Gorontalo Daerah Pemilihan (dapil) VI Kabupaten Boalemo-Pohuwato untuk ruas jalan ini sudah sangat baik pekerjaannya, namun masih ada beberapa titik yang akan di lanjutkan oleh Dinas PU-PR Provinsi Gorontalo Balai pelaksanaan jalan Nasional Satker Provinsi Gorontalo pada tahun anggaran 2020, ungkap Suharsi Igirisa selaku tim reses.

Ditambahkannya, untuk tahun 2020 ini, Pemerintah Daerah Provinsi Gorontalo sudah menyiapkan alokasi anggaran untuk progress pekerjaan ruas jalan trans Sulawesi khusus jalan yang menjadi kewenangan perintah Provinsi Gorontalo.

“Mudah-mudahan APBN dan APBD Provinsi Gorontalo Tahun 2020 menganggarkan dana untuk lanjutan pembangunan jalan dimaksud.  Jika jalan ini selesai dibangun,  maka akan sangat membantu penghematan waktu sampai 30 menit perjalanan dari poros jalan induk,” harap Suharsi. Dengan akan diperbaikinya ketiga ruas jalan yang rusak tersebut, Aleg DPRD Provinsi Gorontalo Dapil VI Boalemo – Pohuwato secara bertahap telah  memenuhi janjinya kepada masyarakat untuk memperbaiki ruas jalan Provinsi di Provinsi Gorontalo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *