DPRD Provinsi Gorontalo

PEMBANGUNAN JARINGAN LISTRIK DI DESA BUMELA AKAN DITUNTASKAN TAHUN INI

Humas Deprov – Anggota Komisi II DPRD Provinsi Gorontalo, Manaf Hamzah dan Fadli Hasan melakukan monitoring ke Desa Bumela Kecamatan Boliyohuto Kabupaten Gorontalo terkait pembangunan jaringan listrik yang menuju Dusun Pelita dan Dusun Bolongga, Kamis (27/2/2020).  

Sesuai hasil pemantauan langsung di lapangan, pembangunan jaringan listrik saat ini sedang dikerjakan diwilayah tersebut serta pemancangan tiang listrik saat ini sudah mulai dikerjakan. Pembangunan jaringan listrik yang saat ini sedang dikerjakan disambut warga Dusun Pelita dan Dusun Bolongga dengan kegembiraan dan rasa syukur serta ucapan terima kasih kepada pemerintah yang Sudah sekian lama menantikannya, “ucap salah satu warga Dusun Pelita dan Dusun Bolongga”.

Kepala Bidang PTSP, ESDM dan Transmigrasi, Bapak Razam mengatakan bahwa pembangunan jaringan listrik di Desa Bumela akan dituntaskan tahun ini agar masyarakat dapat menikmati Program Listrik Desa. Anggota Komisi II Manaf Hamsah berharap agar warga untuk tetap bersabar menunggu pembangunan jaringan listrik sampai dengan selesai, “ungkap Manaf Hamzah”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *