DPRD Provinsi Gorontalo

45 ANGGOTA DEPROV IKUT BIMTEK PENGUATAN TUGAS DAN FUNGSI

Ketua DPRD Provinsi Gorontalo Paris Jusuf saat membuka kegiatan bimbingan teknis, di damping pihak LPPM Universitas Jayabaya, Senin (17/2/2020) di hotel Milenium Jakarta

Humas Deprov – Seluruh Anggota DPRD Provinsi Gorontalo periode 2019 – 2020, mengikuti bimbingan teknis (Bimtek), untuk memperdalam tugas dan fungsi. Kegiatan yang mengusung tema, “Penguatan tugas dan fungsi Untuk meningkatkan kinerja DPRD.” Bertempat di hotel Millenium Jakarta.

Ketua DPRD Provinsi Gorontalo, Dr. Drs. Paris Jusuf, S.Sos.I, M.si memberikan apresiasi terhadap pelatihan bimtek tersebut. Ini untuk memperkuat tugas dan fungsi dalam meningkatkan kinerja Anggota DPRD Provinsi Gorontalo. “Hal ini penting dilaksanakan, untuk menguatkan kinerja DPRD Provinsi Gorontalo, ”ungkap Paris Jusuf saat membuka kegiatan”, Senin (17/2/2020).

Dirinya berharap, seluruh Anggota Dewan dapat mengikuti materi narasumber dengan sebaik-baiknya, hingga kegiatan tersebut berakhir. Bimtek yang dijadwalkan tanggal 16 – 19 Februari 2020 ini, digelar di hotel Millenium Jakarta kerjasama dengan LPPM Universitas Jayabaya. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *