DPRD Provinsi Gorontalo

HARAPAN KETUA DPRD PADA PISAH SAMBUT KAPOLDA GORONTALO

Akrab : Ketua DPRD Provisi Gorontalo Paris Jusuf menyerahkan cenderamata kepada mantan Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Wahyu Widada.

Humas Deprov – Ketua DPRD Provinsi Gorontalo menghadiri prosesi pisah sambut Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Gorontalo yang digelar di Hotel Horison, Kota Gorontalo, Irjen Pol. Wahyu Widada menyerahkan (estapet) tongkat komando kepada Brigjen Pol. Adnas yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolda Sulawesi Selatan. Sabtu (15/02/2020).

Turut hadir dalam undangan Wakil Gubernur H, Idris Rahim, serta seluruh kepala Daerah se-Kabupaten/Kota Provinsi Gorontalo, termasuk tokoh masyarakat dan Ketua organisasi/LSM.

Usai acara, Ketua DPRD Provinsi Gorontalo, Paris Jusuf mengatakan dirinya berharap Kapolda Gorontalo yang baru mampu bersinergi dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah di Provinsi Gorontalo. Khususnya dalam merespon dan memecahkan berbagai persoalan serta tantangan baru yang akan dihadapi Provinsi Gorontalo di masa mendatang. Sinergi sangat diperlukan, mengingat hal ini menjadi salah satu bagian dari Pemerintahan, sehingga jika ada masalah akan dapat diselesaikan melalui komunikasi antar Pemimpin.


“Dengan begitu kerjasama dalam pekerjaan dalam upaya membangun Provinsi Gorontalo lebih baik akan dengan mudah dicapai. Tentu saja akan berdampak baik juga bagi masyarakat luas, ”kata Paris Jusuf”.

Selain itu, beberapa permasalahan lain seperti Pemberantasan Minumas keras serta panah wayer yang juga menjadi sorotan utama untuk dapat segera diselesaikan.

“Saya mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada saudara Irjen Pol. Wahyu Widada beserta keluarga yang telah mencurahkan tenaga dan pikirannya dengan tulus selama mengabdikan diri di Provinsi Gorontalo. Kepada Kapolda baru, saya berharap dapat melanjutkan kepemimpinan yang dilakukan Kapolda lama dan mampu membawa Provinsi Gorontalo lebih baik dari waktu ke waktu, ”harap politikus Partai Golkar ini”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *