DPRD Provinsi Gorontalo

Radio Masih jadi Icon Kepercayaan Masyarakat.

Humas Deprov – Peringatan Hari radio sedunia yang jatuh pada tanggal 13 Februari, radio Suara Rakyat Hulondhalo atau dengan sebutan bekennya radio RH, mengelar dialog interaktif bersama para wakil Rakyat Parlemen DPRD Provinsi Gorontalo, Selasa (11/02/2020).

Kegiatan dialog yang mengangkat tema Radio dan Wakil Rakyat ini berlangsung di area Koncerence Pers DPRD, yang ikut dihadiri 4 Narasumber, seperti Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Gorontalo, La Ode Haimudin, Ketua Komisi III DPRD Provinsi Gorontalo, Idrus Thomas Mopili, Ketua Komisi II DPRD Provinsi Gorontalo, Espien Tulie, serta Anggota Komisi III, meyke camaru dengan Host Nanda Patricia.

Sebagai salah satu media yang digunakan seluruh orang di dunia untuk mendapatkan berbagai macam informasi, eksistensi radio hingga saat ini masih tetap menjadi media komunikasi, informasi maupun apresiasi kebijakan yang mampu menjangkau masyarakat terpencil termasuk kaum disabiltas.

Ketua Komisi II DPRD Provinsi Gorontalo, Espien Tulie mengatakan, di tengah arus digital saat ini keberadaan radio tetap menjadi salah satu media komunikasi dan informasi yang masih digemari masyarakat, sehingga konten radio harus bisa menyajikan informasi yang mencerdaskan serta mampu menangkal informasi bohong atau hoax yang dikirimkan melalui internet atau media sosial.

Radio menjadi alternatif masyarakat sebagai sarana komunikasi dan informasi, contohnya dari usia TK sampai saat ini berita yang sangat menarik di dgr yakni berupa informasi berita duka, dan untuk program radio yang sangat di sukai yakni program yang menyugukan informasi kegiatan pemerintahan.

“Dengan kemajuan digital saat ini tapi radio di mata masyarakat masih digemari artinya radio masih salah satu sarana untuk saling berkomunikasi,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *