DPRD Provinsi Gorontalo

SEKRETARIAT MATANGKAN PERSIAPAN BIMTEK ALEG

Humas Deprov – Sesuai agenda DPRD yang telah ditetapkan kegiatan Bimbingan Teknis Pendalaman Tugas dan Fungsi Anggota DPRD akan dilaksanakan pada tanggal 16 – 17 Pebruari 2020 bertempat di ruang pertemuan Teratai Hotel Milenium Sirih Tanah Abang Jakarta Pusat.

Untuk mensuskseskan kegiatan tersebut, maka beberapa tahapan sudah dilaksanakan diantaranya koordinasi/konsultasi dengan BPSDM Kemendagri terkait persyaratan administrasi, penentuan perguruan tinggi sebagai pelaksana dan terakhir yang dilaksanakan adalah penandatanganan MOU antara Sekreatriat DPRD Provinsi Gorontalo bersama Universitas Jayabaya.

Kasubbag AKD Set. DPRD Provinsi Gorontalo, Akristan Ahmad mengungkapkan, Insya Allah jika tidak ada hambatan kegiatan akan berlangsung mulai tanggal 16 sampai dengan 20 Februari 2020. Untuk itu sebagai fungsi fasilitasi yang melekat, saya bersama Kasubag Humas Protokol pada saat ini mengecek kesiapan tempat pelaksanaan bimbingan teknis dan juga akomodasi tempat menginap dari para anggota DPRD, “Ungkap Akristan Ahmad selaku PPTK”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *