DPRD Provinsi Gorontalo

PIMPINAN DPRD DAN KOMISI I TEMUI MENDAGRI PERJUANGKAN 4.600 PTT

Humas Deprov.. Dalam rangka memperjuangkan Pegawai Tidak Tetap (PTT) dilingkup Pemerintahan Provinsi Gorontalo, Pimpinan DPRD dan Komisi I bersama Gubernur Gorontalo menemui Menteri Dalam Negeri RI Tito Karnavian Jumat (7/2/2020).

Kunjungan ini untuk menyampaikan aspirasi kepada Menteri Dalam Negeri terkait nasib 4.600 Orang Pegawai Tidak Tetap (PTT) yang sementara bekerja di lingkup Pemerintah Provinsi Gorontalo..Ungkap Paris Yusuf

Mendagri sangat mengapresiasi atas kunjungan ini dan berjanji akan membicarakan nasib para tenaga honorer ini bersama – sama dengan Menteri PAN RB. Juga diharapkan Gubernur bersama – sama dengan DPRD agar menemui Menteri PAN RB.

Turut hadir pada pertemuan tersebut Gubernur Gorontalo Rusli Habibie, serta Sekertaris Daerah Provinsi Gorontalo.

Menurut Gubernur, honorer di daerah masih sangat dibutuhkan. Terutama menyangkut tenaga teknis seperti guru dan tenaga kesehatan.

Pemprov juga sudah melakukan evaluasi terkait kebutuhan tenaga honorer untuk mengisi pekerjaan yang lowong di setiap OPD.

“Jadi tenaga honorer yang kita rekrut tahun ini benar-benar sudah terseleksi sesuai dengan kebutuhan di OPD. Mereka orang-orang yang mengisi pekerjaan teknis bukan lagi pekerjaan administrasi yang harusnya menjadi tugas PNS,” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *