DPRD Provinsi Gorontalo

WAKIL KETUA DEPROV, SOFYAN PUHI HADIRI PENANDATANGANAN KONTRAK KERJA TENAGA PROFESIONAL SE-GORONTALO

Humas Deprov – Ketua DPRD Provinsi Gorontalo yang diwakili oleh Wakil Ketua DPRD Provinsi Gorontalo, H. Sofyan Puhi  menghadiri Pembinaan oleh Gubernur Gorontalo kepada para tenaga pendamping Profesional yang dirangkaikan dengan penandatanganan kontrak kerja Individual tenaga Profesional se – Provinsi Gorontalo bersama satker P3MD Provinsi Gorontalo sebanyak 348 Tenaga Pendamping Profesional (TPP). Penandatanganan disaksikan langsung oleh Gubernur Gorontalo Rusli Habibie, dan Kepala Dinas PMD-Admindukcapil Slamet, bertempat di Ballroom Grand Sumber Ria, Kota Gorontalo, Rabu (05/02/2020).

Wakil Ketua DPRD Provinsi Gorontalo, H. Sofyan Puhi mengungkapkan, saya atas nama lembaga DPRD mengapresiasi kinerja para TPP Desa dalam membangun dan memajukan desa. Kedepan saya berharap melalui dana desa, seluruh TPP Desa dapat melakukan pemetaan prioritas program yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, “ungkap Wakil Ketua Deprov”.
Kepala Dinas PMD Dukcapil Provinsi Gorontalo, Slamet Bakrie selaku Ketua Panitia menjelaskan, di Provinsi Gorontalo masih ada tujuh desa dengan kategori sangat tertinggal. Ia berharap, lewat dana desa tahun 2020 yang dikelola dengan baik, tidak ada lagi desa yang tertinggal.

“Desa Dudepo Kecamatan Anggrek, Desa Mutiara Laut Kecamatan Tomilito, Desa Tolitehuyu Kecamatan Monano, Desa Pilolaheya Kecamatan Bulango Ulu, Desa Sari Tani Kecamatan Wonosari, Desa Tangga Barito Kecamatan Dulupi dan terakhir Desa Olimeyala Kecamatan Biluhu,” ungkap Slamet.

Selain penandatangan kontrak kerja individual dan pembinaan dari Gubernur Gorontalo, Wakil Ketua DPRD Provinsi Gorontalo, Sofyan Puhi memberikan piagam penghargaan bagi pendamping desa terbaik dengan berbagai kategori.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *