DPRD Provinsi Gorontalo

KOMISI III DEPROV MINTA PEMBANGUNAN TAHUN 2020 MAKSIMAL

Humas Deprov – Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Gorontalo meminta pembangunan tahun anggaran 2020 berjalan maksimal.

Hal itu disampaikan jajaran Komisi III kepada Biro Pengendalian Pembangunan dan Ekonomi, Biro Pengadaan, dan Dinas PUPR Provinsi Gorontalo, saat rapat bersama, Selasa (4/2/2020).

Anggota Komisi III, Dedi Hamzah yang memimpin rapat tersebut mengungkapkan pada tahun anggaran 2019, masih banyak pekerjaan yang belum maksimal. Misalnya PUPR, Jalan yang di depan Gedung DPRD ini saja pekerjaanya masih jauh dari apa yang kita harapkan

Berkaitan dengan itu politisi kader PDIP itu berharap tahun anggaran 2020 semua pekerjaan baik yang diprogramkan Dinas PUPR, Biro Pengendalian Pembangunan dan Ekonomi, maupun Biro pengadaan, kedepannya bisa lebih maksimal.

“Banyak proyek yang orangnya tidak bertanggung jawab. Namun, apa pun yang berkaitan dengan kendala-kendala yang ada ,misalnya kekurangan anggaran, nanti kita akan diskusikan. Supaya ke depan bisa berjalan dengan maksimal,” ungkap Dedi.

Sementara itu Kepala Biro Pengendalian Pembangunan ekonomi, Safrano Isa mengungkapkan pihaknya menerima saran yang baik. Ia berharap saran tersebut dapat direncanakan ke depan sehingga pembangunan 2020 berjalan maksimal.

Kita akan perbaiki ke depan berdasarkan masukan dari semua pihak. Kalau ada kontraktor yang bermasalah, ke depan juga mereka akan kita blacklist

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *