DPRD Provinsi Gorontalo

AKD SAMPAIKAN HASIL KERJA 2019 MELALUI RAPAT PARIPURNA

Humas Deprov – Pimpinan DPRD dan Anggota Provinsi Gorontalo melaksanakan Rapat Paripurna Ke 14 dalam rangka Penyampaian Hasil Rencana Kerja Alat Kelengkapan Dewan DPRD Provinsi Gorontalo Tahun 2019 bertempat diruang rapat paripurna DPRD Provinsi Gorontalo Selasa 14 Januari 2020.

Kegiatan ini merujuk pada Peraturan Pemerintah Nomor 12 Tahun 2018 Pasal 68 Ayat 1 dan Peraturan DPRD Provinsi Gorontalo Nomor 1 Tahun 2018 tentang Tata Tertib DPRD serta kesepakatan pada rapat Badan Musyawarah pada tanggal 2 Januari 2019.

Pada rapat paripurna ini disampaikan hasil pelaksanaan kerja dari Alat Kelengkapan Dewan (AKD) masing – masing Pimpinan DPRD, Komisi I s.d Komisi IV, Badan Anggaran, Badan Musyawarah, Badan Pembentukan Peraturan Daerah dan Badan Kehormatan.

Maksud dan tujuan pelaksanaan rapat paripurna tersebut agar masyarakat dapat mendengar, mendapatkan informasi tentang hasil kerja alat kelengkapan dewan baik berupa kegiatan rapat – rapat maupun kegiatan kunjungan lapangan yang kesemuanya demi pembangunan di Provinsi Gorontalo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *