DPRD Provinsi Gorontalo

Perkuat Sinergitas, Pimpinan Deprov Gorontalo Baru Lakukan Kunjungan Kerja

Humas Deprov – Dalam rangka menjalin silaturahmi serta memperkenalkan kepada semua pihak bahwa kini Provinsi Gorontalo telah memiliki ketua dan wakil ketua DPRD Provinsi Gorontalo yang baru, Ketua DPRD Provinsi Gorontalo periode 2019-2024 terhitung dua periode , DR.Drs Paris RA Jusuf, S.Sos,i.,M.Si beserta ketiga wakilnya melakukan kunjungan kerja ke Kejaksaan Tinggi (Kejati) Provinsi Gorontalo.

Ketua DPRD Provinsi Gorontalo. Bersama rombongan diterima langsung oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Gorontalo DR. Jaja Subagja, SH.,MH Sebelumnya pimpinan DPRD sempat Melihat serta mengecek Kondisi Pelayanan serta Infrastruktur Bangunan Kantor Kejaksaan Tingi Gorontalo yang didampingi Kajati dan jajaranya serta Sekretaris DPRD Provinsi Gorontalo.

Humas Deprov – Unsur Pimpinan DPRD Provinsi Gorontalo saat melakukan kunjungan kerja serta silahurahim ke kantor Kejaksaan Tinggi Gorontalo, Selasa/22/10/19.

Dalam kunjungan tersebut, Kepala Kejaksaan Tinggi Gorontalo memaparkan harapan besarnya kepada ketua DPRD dan para wakilnya agar terus menjalin tali silahturahim, bersinergi serta  bisa lebih membawa Gorontalo pada perubahan dan kesejahteraan masyarakat yang lebih baik lagi.

Ia juga berharap, Unsur Legislatif Provinsi Gorontalo agar bisa memberikan peluang serta solusi yang kongkrit terhadap pembangunan di Kantor Kejaksaan Tinggi Gorontalo, mungkin bisa saja dalam bentuk Dana Hibah.

Humas Deprov – Jajaran Pimpinan Dewan Bersama Kajati Gorontalo saat meninjau sejumlah Infrastruktur Kantor Kejaksaan Tinggi Gorontalo.

 “Kantor Kami ini sangat butuh pembenaan, kondisi bangunan yang cukup tua,sehingga perlu adanya rehab” harapnya.

Menanggapi hal tersebut, Unsur Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Provinsi Gorontalo bersama Para Pimpinan Komisi dan Fraksi, akan segera membahas ditingkat Parlemen untuk mencarikan solusi terhadap apa yang menjadi Harapan dari Pihak Kejaksaan Tinggi Gorontalo.

Penulis Ferdi Igirisa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *