DPRD Provinsi Gorontalo

Komisi I DPRD “ Saling BERSINERGI tanpa ada INTERVENSI

Humas Deprov – Hal ini yang disampaikan oleh Ketua Komisi I DPRD Provinsi Gorontalo AW Thalib pada saat memberikan sambutan dalam acara Kunjungan Kerja yang dirangkaikan dengan ajang silahturahim ke Kantor Kejaksaan Tinggi Gorontalo, Selasa/22/10/2019.

Humas Deprov – Ketua Komisi I DPRD Provinsi Gorontalo saat menghadiri pertemuan Bersama Kajati Gorontalo, Selasa/22/10/19

Dalam sambutanya, mengucapkan banyak terimakasih kepada Kepala Kejaksaan Tinggi Provinsi Gorontalo DR. Jaja Subagja,SH.,MH yang telah berkenan menerima kunjungannya bersama rombongan. Dirinya berharap, kedepan terjalin sinergitas yang baik antara DPRD Provinsi Provinsi Gorontalo dengan Kajati Gorontalo untuk sama-sama membangun Provinsi Gorontalo.
“Semoga kedepan kita dapat menjalin sinergitas yang baik antara Kajati Gorontalo dengan DPRD tanpa adanya intervensi untuk sama-sama membangun Provinsi Banten lebih baik lagi,” ujarnya.

Kemudian, terkait keinginan DPRD Provinsi Gorontalo melalui Komisi  I yang membidangi Hukum dan Pemerintahan, nantinya di tahun 2020 DPRD akan membuat satu peraturan Daerah (Perda) tentang Anti Korupsi.

“Tentu kita tetap fokus, terhadap maraknya kasus Korupsi di Indonesia, lebih khususnya di Provinsi Gorontalo,” tandasnya.

Ketua Komisi I DPRD Provinsi Gorontalo AW Thalib saat meninjau Ruang Pemeriksaan Pidana Khusus Kantor Kejaksaan Tinggi Gorontalo.

Diakhir pertemuan, Ketua Komisi I DPRD Provinsi Gorontalo, AW Thalib, berharap pada momentum Pilkada serentak tahun 2020 mendatang, agar pihak kejaksaan lebih jeli dalam penanganan kasus-kasus, jangan sampai masuk dalam rana politis, Harapnya.

Penulis Ferdi Igirisa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *