DPRD Provinsi Gorontalo

Komisi IV “Non ASN wajib ikut Jaminan Sosial melalui BPJSTK.”

Humas Deprov – Jajaran Komisi IV DPRD Provinsi Gorontalo benar benar menunjukan rasa pedulinya kepada masyarakat Provinsi Gorontalo, terutama mengenai pelayanan jaminan sosial Ketenagakerjaan, dengan melakukan kunjungan Kerja di kantor Pusat BPJS Ketenagakerjaan RI.

Humas Deprov – Komisi IV Deprov berfose usai melakukan rapat konsultasi bersama Deputi Jaminan Sosial Pengawasan dan Penindakan BJPS Ketenagakerjaan RI.


Komisi IV yang di pimpin langsung wakil ketua Komisi, Hj. Suharsi Igirisa, S.IP.,M.Si diterima oleh Deputi Bidang Pengawasan dan Pemeriksaan Ahmad Sulintang diruang kerjanya.

Dalam pertemuan ini Suharsi Igirisa mengatakan bahwa Jaminan sosial merupakan hak setiap warga negara untuk mendapatkan kepastian atas perlindungan dan kesejahteraan masyarakat di masa depan. Negara menjamin kepastian ini dengan membentuk lembaga Penyelenggara Jaminan Sosial sebagai sarana untuk memenuhi kewajiban negara dalam melindungi warga negaranya.

Humas Deprov – Komisi IV Deprov saat melakukan rapat konsultasi dengan jajaran BPJS Ketenagakerjaan RI


” Dengan adanya Jaminan sosial Ketenagakerjaan ini Non ASN pun wajib mendapatkan pelayanan,” katanya.

Olehnya untuk para pekerja yang masuk dalam kategori Non ASN wajib perusahan mendaftarkan, jika tidak maka perusahan atau instansi tersebut akan kena sangksi,” ungkapnya.

Penulis Ferdi Igirisa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *