DPRD Provinsi Gorontalo

KOMISI II INGATKAN DUKUNGAN KOORDINASI DAN MITRA OPD

Humas Deprov-Kebutuhan akan ragam bantuan kepada Masyarakat kecil, seperti dari mereka kaum petani dan nelayan yang tersebar diberbagai penjuru Daerah Provinsi Gorontalo, akan diupayaka oleh jajaran Komisi II DPRD Provinsi Gorontalo. Untuk senantiasa tidak hanya dikawal pemenuhannya, namun juga diharapkan beroleh dukungan sinergitas dan koordinasinya dari para mitra kerja OPD instansi terkait yang bermitra dengan Komisi yang menangani bidang Ekonomi dan keuangan ini.

Hal itu, menjadi mayoritas harapan yang disampaikan oleh jajaran Komisi II DPRD Provinsi Gorontalo, saay menggelar rapat kerja dengan melibatkan dengan para mitra kerja OPD. Dimana terkait persoalan bantuan kepada Masyarakat sesuai peruntukannya, hingga fungsi pendampingan agar bantuan tersebut benar-benar beroleh manfaat, terus diharapkan pemenuhannya.

Hal ini diingatkan oleh jajaran Komisi yang diketuai oleh Espin Tulie, mengingat disejumlah gelar jaring aspirasi, bahlan pemantauan langsung dilapangan, hal – hal yang terkait penyaluran bantuan hingga pemanfaatannya dilapangan, masih kerap tidak sesuai dengan harapan.

Menyikapi keluhan seperti ini, Kepala Dinas Pertanian menjelaskan, bahwa persoalan seperti ini, akan senantiasa lebih diperhatikan mereka. Namun terkait dugaan kebutuhan akan bibit atau pupuk yang diharapkan petani, dimintakan agar lebih mengakomodir kebutuhan bantuan secara berkelompok dan bukan secara perorangan atau individu. (HMS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *